Welcome

Wednesday, July 28, 2010

Hacking Wireless

-Wireless Hacking

Mari kita menyiapkan skenario di sini. Anda ingin mendapatkan akses ke non-spesifik, (atau khusus, jika Anda memiliki dendam jelas dengan tetangga berarti) ke komputer lokal. Berikut adalah peralatan yang diperlukan untuk mendapatkan akses sebelum kita pergi ke misi kami.
Laptop dengan dual boot, (sebaiknya BackTrack 2 untuk Linux, dan yang kedua boot Windows XP Pro)
CD A
Deepburner, sehingga Anda dapat membakar Anda gambar. ISO ke CD Anda.
kartu nirkabel yang didukung untuk injeksi untuk bekerja dengan baik http://leetupload.com
pakai baterai Cukup untuk melayani Anda dengan baik
Kismet atau netstumbler, (untuk masing-masing sendiri, lebih baik Kismet untuk Linux sehingga Anda tidak perlu reboot bolak-balik begitu sering, ini dilengkapi di BackTrack 2)

Bagian 1

Mengumpulkan bahan Anda

1. Download ISO image BackTrack 2 Final dari: http://remote-exploit.org/backtrack_download.html

2. Download dan instal DeepBurner: http://www.deepburner.com/?r=download

3. Start up DB, lalu pilih membakar ISO file gambar. Lalu, menemukan file Anda, klik membakar.

Bagian 2

Awal proyek di tangan


1. Start up laptop Anda ke BackTrack 2. Untuk melakukannya, tempat CD ke dalam komputer, hidupkan, dan pilih boot dari CD, (itu bervariasi dari laptop ke laptop. Ini mungkin memiliki pilihan untuk menekan tombol berfungsi seperti F10 untuk memilih perangkat boot untuk boot dari) .







2. BT2 akan meminta Anda untuk memasukkan nama pengguna dan password Anda; root / Toor

3. Sekarang, ketik startx





4. Setelah OS-load, klik pada kotak hitam di sebelah kiri bawah, ini adalah shell Anda.





5. Ketik kismet dan tekan enter.

6. Kismet akhirnya akan gaya, dan menarik warna GUI yang cukup primitif dalam cangkang yang menunjukkan semua jalur akses di daerah Anda yang ditunjuk, terus-menerus diperbarui.

7. Setelah memilih target Anda, cari tahu dengan kismet jika WEP, WPA, dll Lebih baik, WEP 64 atau 128bit. Memberitahu Anda pada kolom diurutkan di sisi kanan.



8. Sekarang, menyenangkan dimulai. Membuka beberapa tab dalam shell. Sekarang ketik setiap baris di setiap tab baru. Semuanya dalam kurung yang mencakup seruan dalam hal apa artinya, sintaksis, dll).

9;. Iwconfig wlan0 mode monitor (ini menempatkan kartu wi-fi monitor dalam mode Syntax: iwconfig command_monitor modus device_name_here)

10 -. Airodump-ng ivs - menulis FILE_NAME - channel 11 wlan0 (Mulai pemantauan, mengumpulkan IV yang lemah paket:. Sintaks airodump-ng â € "â € ivs_creates_extension_type"-menulis any_given_filename_here â € "saluran ini menentukan apapun spesifik saluran Anda ingin mendengarkan, sehingga Anda dapat menyaring semua data yang tidak perlu).



11.. Aireplay-ng -3-b 00:16: B6: 2E: C3 4E-h: 00:14: A5: 8A: 02: CD wlan0 (Merangsang paket; injeksi Sintaks: aireplay-ng -3 tingkat serangan - b BSSID dari router diletakkan di sini, ditunjukkan oleh kismet-h komputer yang melekat pada bssid; perangkat wlan0 router = yang Anda gunakan, tetap konsisten).

12. Aireplay-ng -0 wlan0-a 00:16: B6: 2E: C3: 4E wlan0 (Ini adalah serangan deauthentication-. Aireplay ng -0 wlan0 nomor serangan jenis perangkat Anda-suatu BSSID goes here ulangi lagi wlan0 Anda perangkat di sini, belum lagi).

13. Sekarang, melihat keajaiban terjadi. Untuk memasukkannya ke dalam istilah awam, nomor BANYAK akan tampak meningkat pesat. Dalam tab airodump-ng Anda telah membuka, SSID yang menyerang korban akan kenaikan yang cukup sedikit. Lihat di bawah kolom IVS untuk melihat berapa banyak yang telah disimpan ke file. Mari kita untuk saat panggilan ini korban default SSID. Setelah jumlah hits 250.000 (jika enkripsi 64-bit) atau 1.000.000 untuk 128-bit, Anda akan dapat menjalankan metode retak Anda pada IVS file Anda telah terus-menerus menulis.

14. Cracking waktu! Cd ke direktori file yang Anda sudah menabung. Kemudian, jalankan berikut: aircrack-ng n -0-128-f 4 file_name.ivs (Syntax: aircrack-ng -0 serangan-n jumlah jenis jenis enkripsi, 64 atau 128-fudgefactor 2-18 *. cap atau *. ivs tergantung pada apa jenis file Anda memutuskan untuk menyimpan file Anda sebagai sementara pengumpulan paket).



15. Setelah satu menit atau dua, (mungkin kurang), Anda akan punya password heksadesimal Anda jadi sekarang Anda dapat menyambung ke noob Anda, eh, maksudku 'router korban'.

16. Reboot komputer Anda setelah mencatat kode hex, dan login ke Winbox Anda pada laptop yang sama.

17. Saya akan merekomendasikan untuk sekarang setup alat anonim Anda '. " Saya akan menyarankan melakukan hal berikut; mendownload sebuah program yang IronGeek dan saya menulis bahwa Anda parodi alamat MAC dan NetBIOS Anda setiap kali pada startup. Hal ini berjudul MadMacs, dan dapat ditemukan di irongeek.com. Jalankan itu, dan reboot kembali ke Windows.

18. Hubungkan ke SSID, dan masukkan kode hex kali TANPA ATAS COLLONS sesuai kebutuhan.





19. Mudah-mudahan, jika Anda tidak mengacaukan, Anda akan terhubung.

Menantikan untuk tutorial berikutnya akan diumumkan bahwa melibatkan bagian 2. Selain itu, video akan ditambahkan untuk membantu keluar rupa, termasuk narasi oleh saya.

4 comments: